Paper Heart

Paper Heart

Thursday, October 9, 2014

My Lovely Girl

Helooo~
Belakangan ini ada salah satu drama korea yang berhasil bikin saya penasaran di tiap episode nya.

Lovely Girl atau She's So Lovable :)


Tentang Lee Hyun Wook, seorang CEO agensi hiburan, penulis lagu dan produser handal yang mengalami trauma dan sangat terpuruk sejak kekasihnya meninggal (Yoon So Eun). Ia kemudian bertemu dengan adik dari mantan pacarnya yang meninggal itu (Yoon Se Na). Disaat yang bersamaan Se Na sangat ingin menjadi penulis lagu dan sangat berusaha keras untuk mewujudkan mimpi nya tersebut. melihat tekad dan bakat Se Na, Hyun Wook pun membantunya.
Lalu Shin Hae Yoon adalah sahabat Hyun Wook sejak sepuluh tahun lalu yang ternyata menyimpan perasaan terhadap Hyun Wook sejak lama, bahkan sejak Hyun Wook masih bersama So Eun. Cinta segi tiga terjadi ketika Seo Jae Young, seorang produser di agensi tersebut terang-terangan mengungkapkan perasaannya terhadap Hae Yoon dan sangat membenci Hyun Wook karena satu-satunya yang ada dihati Hae Yoon hanyalah Hyun Wook.
Ditambah kisah dari artis-artis dalam agensi itu. Shi Woo seorang member boyband terkenal, Infinite Power yang jatuh cinta terhadap Yoo Ra Eum, seorang penyanyi cantik namun angkuh. Tanpa basa basi, Ra Eum menolak Shi Woo untuk menjadi pacarnya dan lebih memilih Kang Rae Hoon, member lain Infinite Power. Se Na yang melihat kejadian penolakan itu lantas menjadi orang yang paling dibenci Shi Woo. Tapi berkat beberapa kejadian yang mereka alami bersama dan karena ketulusan hati Se Na, mereka pun akhirnya berteman. Hingga perasaan lain itu datang menghampiri Shi Woo. ya. Shi Woo menyukai Se Na, yang selalu bersikap baik dan perhatian padanya.
Dan harus saya sampaikan, cerita inipun menjadi cerita cinta segi rumit :p
Selain karena pemain nya yang keren-keren banget acting nya, juga karena sedikit mengungkap sifat dan sikap asli para K-pop Idol.
Sampai sempat mikir, apa iya asli nya para idol itu seperti itu? Yang saat ada kamera atau ada mata para fans, mereka bersikap baik dan ramah, tapi behind all that things, mereka menyimpan banyak rahasia. Kalo dari cerita di drama ini sih, contohnya tokoh yang diperankan L dan Hoya Infinite, dimana saat didepan kamera dan para fans, mereka terlihat akur, tapi dibalik itu mereka saling benci.

hmm~ nggak perlu panjang lebar lagi, berikut ini para pemain My Lovely Girl :

Krystal Jung sebagai Yoon Se Na


Rain / Jung Ji Hoon sebagai Lee Hyun Wook


L / Kim Myung Soo sebagai Shi Woo


Cha Ye Ryun sebagai Shin Hae Yoon


Kim Jin Woo sebagai Seo Jae Young


Na Hae Ryung sebagai Yoo Ra Eum


Lovely Girl Hwaitiiiiing! ^^


Lee Hyun Wook dan Yoon Se Na


Shi Woo dan Yoo Ra Eum



No comments:

Post a Comment